Rabu, 11 November 2009

Pengakuan Imanku

Pengakuan Imanku
Pendidikan dimulai dengan kesadaran setiap individu dengan partisipasi kesadaran social bangsa atau ras. Proses ini terjadi tanpa sadar, dan terus-menerus membentuk suatu kekuatan individu, memenuhi kesadarannya, membentuk kebiasaannya, encoba ide-ide dengan membangun perasaan dan emosinya. Setelah sadar pendidikan secara individu dating berangsur-angsur untuk memberi intelektual dan akal moral yang mempunyai kesuksesan bersama. Proses pendidikan ada dua macam; psikologi dan sosiologi. Psikologi adalah dasarnya atau awal. Individu adalah siapa yang menjadi pendidik akni individu sosialdan social itu ialah perpaduan alami individu-individu.
Sekolah adalah lembaga social yang utama. Pendidikan adalah proses kehidupan dan bukan hanya sebuah persiapan untuk kehidupan yang akan datang. Pendidikan adalah proses social, sekolah ialah membentuk komunitas hidup dalam semua perantara pendidikan sebagai pusat membawa anak-anak agar lebih efektif dalam member sumber warisan ras atau suku. Sekolah harus memberi gambaran yang nyata dan penting untuk anak-anak sebagai hidup yang mempengaruhi dalam rumah, lingkungan dan tempat bermain.
Dasar utama pendidikan adalah kekuatan anak-anak atas pekerjaan lama yang sama membangun garis sebagai yang membawa sivilisasi apakah ini. Salah satu hal atau kesulitan yang paling utama dalam mengajar ilmu dimasa sekarang adalah bahwa materi hadir dalam bentuk yang benar-benar objektif atau diperlakukan sebagai jenis pengalaman tertentu yang dimana anak-anak dapat menambahkan apa yang telah ada. Dalam gambarnya atau nyatanya kita banyak kehilangan nilai literature dan pelajaran bahasa karena pengeluaran kita pada elemen-elemen social. Pendidikan seharunya menjadi sebuah pengalaman yang terus dibangun sehingga bisa mencapai tujuan yang diinginkan.
Sisi aktif yang mendahului pasif dalam perkembangan anak ialah ekspresi yang menjadi pengaruh kesadaran, perkembangan otot yang mendahului sensor, gerakan-gerakan yang menjadi sensasi kesadaran dan kesadaran yang menjadi esensial motor dan impuls, ini semua cenderung pada pembangungan diaksi mereka. Sebagai alat untuk penghematan, maka gambaran diri mereka adalah menjadi masa yang tidak berarti dan dipaksa mengubah ide yang tidak ada. Emosi adalah reflek dari aksi.
Pendidikan adalah metode fundamental yang memajukan social dan membentuknya. Ada dua keinginan dalam mencapai kemajuan social dan sekolah yaitu; individualistic dan sosialistik. Individualistik, karena menyadari formasi karakter yang pasti sebagai dasar alsi untuk kehidupan yang lebih baik. Sedangkan sosialistik, karena menyadari yang karakter yang baik tersebut tidak dibentuk hanya dengan perintah atau ajaran atau aturan individu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar